Pengumuman Lowongan Kerja di PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam
PENGUMUMAN
PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam membuka kesempatan untuk generasi muda bergabung menjadi calon Karyawan/ti Kontrak dan berkarya bersama PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam.
- Kualifikasi
NO |
BIDANG |
SUB. BIDANG |
KEAHLIAN |
JURUSAN |
JENIS KELAMIN |
DIBUTUHKAN |
1 |
TEKNIK |
IPA (INSTALASI PENGOLAHAN AIR) / OPERATOR LABOR |
|
|
LAKI-LAKI
LAKI-LAKI |
4 ORANG |
PERENCANAAN
|
|
|
LAKI-LAKI
|
3 ORANG
|
||
2 |
ADM & KEUANGAN |
ADM & KEU SDM / ARSIP |
|
|
PEREMPUAN |
2 ORANG |
3 |
HUBUNGAN LANGGANAN |
RENCANA & BINA PROGRAM |
1. CS
|
|
LAKI-LAKI
PEREMPUAN |
2 ORANG
1 ORANG |
|
JUMLAH |
|
|
|
|
12 ORANG |
- Persyaratan Umum
- Warga negara Indonesia.
- Pria/wanita belum menikah.
- Usia maksimal 28 tahun.
- Sehat jasmani dan rohani (Dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari RSU).
- Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan pengadilan dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisisan (SKCK).
- Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan..
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya (surat keterangan bebas narkoba dari Rumah sakit setempat yang masih berlaku, wajib dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir).
- Calon karyawan kontrak tidak memiliki pertalian darah dengan karyawan (orang tua kandung)*.
- Persyaratan khusus.
a. Jurusan SMA
- Lulusan SMA/SMK
- Nilai ijazahTerendah 8,00 (akan diranking bila lolos ketahap psikotes ijazah asli dibawa pada saat psikotes)
- Aktif berorganisasi didalam dan diluar sekolah.
- Mampu bekerja secara individu/tim.
- Bersedia tidak menikah selama menjalani ikatan dinas.
- Memiliki motivasi yang kuat untuk belajar dan bekerja.
- Bersedia ditempatkan pada semua kantor pelayanan PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam.
b. Jurusan D3
- Lulusan D3
- Nilai IPK 3.00 diranking (akan diranking bila lolos ketahap psikotes ijazah asli dibawa pada saat psikotes)
- Akreditasi Universitas Negeri B
- AkreditasUniversitas Swasta B IPK 3.04(akan diranking bila lolos ketahap psikotes ijazah asli dibawa pada saat psikotes)
- Mengoperasikan Komputer
- Curiculum Vitae (CV)
- Aktif berorganisasi didalam dan diluar sekolah.
- Mampu bekerja secara individu/tim.
- Bersedia tidak menikah selama menjalani ikatan dinas
- Bersedia mengikuti program pendidikan ikatan dinas.
- Memiliki motivasi yang kuat untuk belajar dan bekerja.
- Bersedia ditempatkan pada semua kantor pelayanan PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam.
- Tata Cara Mengajukan Lamaran.
- Surat lamaran ditulis tangan dengan ditujukan kepada Direktur PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam, dengan melampirkan :
- Daftar riwayat hidup, dengan mencantumkan no. HP/WA, dan email aktif.
- Foto copy KTP/KK dilegalisir Kantor Dukcapil/Kecamatan.
- Foto copy ijazah/keterangan lulus yang dilegalisir Kepala Sekolah.
- Foto copy nilai ujian akhir nasional yang dilegalisir Kepala Sekolah.
- Foto copy Transkip Nilai Diploma III yang sudah dilegalisir.
- TahapanSeleksi
|
|
|
|
Berkas lamaran dikirim melalui Kantor Pos dengan menggunakan Layanan PT. POS Indonesia EXPRESS dan dialamatkan ke PO BOX 26444 KC Bukittinggi.
Catatan :
* Apabila karyawan kontrak dinyatakan lulus seleksi menjadi karyawan tetap maka orang tua kandung, mengajukan pensiun dini.
JADWAL SELEKSI PENERIMAAN
NO |
URAIAN |
TANGGAL |
KETERANGAN |
1 |
Pengumuman |
19 s/d 21 Mei 2022 |
1. Web PDAM Kab.Agam(www.pdamagam.co.id) 2. Web UPTLayananPsikologi UNP (www.uptlayananpsikologi.unp.ac.id) 3. Kantor PosBukittinggi |
2 |
BerkasStempel PT. Pos Indonesia Express |
23 Mei 2022 |
PO BOX 26444 KC Bukittinggi |
3 |
PengumumanHasil ADM |
25 Mei 2022 |
www.uptlayananpsikologi.unp.ac.id |
4 |
SeleksiPsikotes |
28 Mei 2022 |
Kampus V UNP- Jurusan Psikologi Jl. Batang Masang Belakang Balok – Bukittinggi |
5 |
Interview |
29 Mei 2022 |
Kampus V UNP- Jurusan Psikologi Jl. Batang Masang Belakang Balok – Bukittinggi |
6 |
Pengumuman Hasil Tes |
31 Mei 2022 |
Langsung Kepada Peserta |