Pengumuman Lowongan Kerja di PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam

PENGUMUMAN

 

PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam membuka kesempatan untuk generasi muda bergabung menjadi calon Karyawan/ti Kontrak dan berkarya bersama PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam.

  1. Kualifikasi

NO

BIDANG

SUB. BIDANG

KEAHLIAN

JURUSAN

JENIS KELAMIN

DIBUTUHKAN

1

TEKNIK

IPA (INSTALASI PENGOLAHAN AIR) / OPERATOR

LABOR

  1. LISTRIK
  2. MESIN PRODUKSI
  3. LISTRIK
  4. KIMIA
  • D3 LISTRIK
  • SMK
  • SMK
  • SMAKPA

LAKI-LAKI

 

 

LAKI-LAKI

 

 

4 ORANG

PERENCANAAN

 

 

 

 

 

  1. TKJ (TEKNIK KOMPUTER & JARINGAN) + AUTOCAD + GIS
  2. SMK (MULTIMEDIA)
  3. SMK GEODESI DAN PEMETAAN
  • D3 TEKNIK SIPIL

 

 

  • SMK

 

  • SMK

 

 

 

LAKI-LAKI

 

 

 

 

 

 

3 ORANG

 

 

 

2

ADM & KEUANGAN

ADM & KEU

SDM / ARSIP

  1. PERPAJAKAN

 

  1. SDM PERKANTORAN
  • D3 PERPAJAKAN
  • SMK PERKANTORAN

PEREMPUAN

 

2 ORANG

3

HUBUNGAN LANGGANAN

RENCANA & BINA PROGRAM

  1. KOMPUTER & JARINGAN + MSQL

1.   CS

 

  • D3 SISTEM INFORMASI
  • SMK AKUNTANSI
  • SMA

LAKI-LAKI

 

 

PEREMPUAN

 

2 ORANG

 

1 ORANG

 

JUMLAH

 

 

 

 

12 ORANG

 

  1. Persyaratan Umum
  1. Warga negara Indonesia.
  2. Pria/wanita belum menikah.
  3. Usia maksimal 28 tahun.
  4. Sehat jasmani dan rohani (Dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari RSU).
  5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan pengadilan dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisisan (SKCK).
  6. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan..
  7. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya (surat keterangan bebas narkoba dari Rumah sakit setempat yang masih berlaku, wajib dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir).
  8. Calon karyawan kontrak tidak memiliki pertalian darah dengan karyawan (orang tua kandung)*.

 

  1. Persyaratan khusus.

a. Jurusan SMA

  1. Lulusan SMA/SMK
  2. Nilai ijazahTerendah 8,00 (akan diranking bila lolos ketahap psikotes ijazah asli dibawa pada saat psikotes)
  3. Aktif berorganisasi didalam dan diluar sekolah.
  4. Mampu bekerja secara individu/tim.
  5. Bersedia tidak menikah selama menjalani ikatan dinas.
  6. Memiliki motivasi yang kuat untuk belajar dan bekerja.
  7. Bersedia ditempatkan pada semua kantor pelayanan PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam.

b. Jurusan D3

  1. Lulusan D3
  2. Nilai IPK 3.00 diranking (akan diranking bila lolos ketahap psikotes ijazah asli dibawa pada saat psikotes)
  3. Akreditasi Universitas Negeri B
  4. AkreditasUniversitas Swasta B IPK 3.04(akan diranking bila lolos ketahap psikotes ijazah asli dibawa pada saat psikotes)
  5. Mengoperasikan Komputer
  6. Curiculum Vitae (CV)
  7. Aktif berorganisasi didalam dan diluar sekolah.
  8. Mampu bekerja secara individu/tim.
  9. Bersedia tidak menikah selama menjalani ikatan dinas
  10. Bersedia mengikuti program pendidikan ikatan dinas.
  11. Memiliki motivasi yang kuat untuk belajar dan bekerja.
  12. Bersedia ditempatkan pada semua kantor pelayanan PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam.

 

  1. Tata Cara Mengajukan Lamaran.
  1. Surat lamaran ditulis tangan dengan ditujukan kepada Direktur PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam, dengan melampirkan :
    1. Daftar riwayat hidup, dengan mencantumkan no. HP/WA, dan email aktif.
    2. Foto copy KTP/KK dilegalisir Kantor Dukcapil/Kecamatan.
    3. Foto copy ijazah/keterangan lulus yang dilegalisir Kepala Sekolah.
    4. Foto copy nilai ujian akhir nasional yang dilegalisir Kepala Sekolah.
    5. Foto copy Transkip Nilai Diploma III yang sudah dilegalisir.

 

  1. TahapanSeleksi
  1. Pendaftaran Peserta
  1. Seleksi Administrasi
  1. Seleksi Psikotes
  1. Wawancara

                                                                                     

Berkas lamaran dikirim melalui Kantor Pos dengan menggunakan Layanan PT. POS Indonesia EXPRESS dan dialamatkan ke PO BOX 26444 KC Bukittinggi.

Catatan :

* Apabila karyawan kontrak dinyatakan lulus seleksi menjadi karyawan tetap maka orang tua kandung, mengajukan pensiun dini.

 

JADWAL SELEKSI PENERIMAAN

NO

URAIAN

TANGGAL

KETERANGAN

1

Pengumuman

19  s/d 21 Mei 2022

1. Web PDAM Kab.Agam(www.pdamagam.co.id)

2. Web UPTLayananPsikologi UNP (www.uptlayananpsikologi.unp.ac.id)

3. Kantor PosBukittinggi

2

BerkasStempel PT. Pos Indonesia Express

23 Mei 2022

PO BOX 26444 KC Bukittinggi

3

PengumumanHasil ADM

25 Mei 2022

www.uptlayananpsikologi.unp.ac.id

4

SeleksiPsikotes

28 Mei 2022

Kampus V UNP- Jurusan Psikologi Jl. Batang Masang Belakang Balok – Bukittinggi

5

Interview

29 Mei 2022

Kampus V UNP- Jurusan Psikologi Jl. Batang Masang Belakang Balok – Bukittinggi

6

Pengumuman Hasil Tes

31 Mei 2022

Langsung Kepada Peserta